Kebakaran Landa Rawa Badak, 4 Unit Damkar Dikerahkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 09:40
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Kebakaran  di Komplek Pertamina, Rawa Badak, Pondok Ranjir, Sabtu (21/9/2024) dini hari. Kebakaran di Komplek Pertamina, Rawa Badak, Pondok Ranjir, Sabtu (21/9/2024) dini hari. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kebakaran hebat terjadi di Komplek Pertamina, Rawa Badak, Pondok Ranji, Jakarta Utara, Sabtu (21/9/2024) dini hari.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 00.10 WIB ini mengagetkan warga sekitar, memaksa empat unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Baca Juga:

Momen SBY Nyanyi di Pestapora

Mayang Bingung dengan Sikap Lolly, Lebih Bela Vadel Ketimbang Nikita Mirzani

Meski pemadam kebakaran telah tiba dengan sigap, penyebab pasti dari kebakaran tersebut masih belum diketahui. Pihak berwenang hingga kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap asal mula kobaran api yang melahap area tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tangsel Info (@tangsel.info)

Kabar mengenai kebakaran ini pertama kali tersebar melalui unggahan di media sosial Instagram, yang menunjukkan kepulan asap tebal dan kobaran api besar dari kompleks tersebut. Warga sekitar juga turut membagikan video dan foto kejadian yang viral dengan cepat, menambah keprihatinan banyak orang atas insiden ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan resmi mengenai korban jiwa atau kerusakan yang ditimbulkan akibat kebakaran. Aparat keamanan dan petugas damkar masih berjaga di lokasi, memastikan api benar-benar padam dan situasi terkendali.

x|close