Pramono Anung dan Rano Karno Silaturahmi ke SBY, Bahas Apa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 14:53
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pramono Anung dan Rano Karno  silaturahmi ke Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024). Pramono Anung dan Rano Karno silaturahmi ke Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan silaturahmi ke Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024).

Menurut Pramono pertemuan itu tidak ada pembahasan mengenai dukungan, dan lebih mengedepankan dialog soal kebangsaan yang selama ini menjadi tajuk utama.

Baca Juga:

Menkes Puji Pengendalian Malaria PT Freeport

Sopir Vanessa Angel Bebas Bersyarat, Fuji: Kok Cepat Banget?

"Ya, tadi pagi kami diterima oleh Pak SBY. Percakapan, diskusinya berlangsung hampir satu jam dalam suasana yang sangat hangat, karena memang selama ini saya lah yang diutus oleh Ibu Mega kalau berkomunikasi dengan Pak SBY," kata Pramono.

Pramono Anung dan Rano Karno  silaturahmi ke Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024). <b>(Dok.Istimewa)</b> Pramono Anung dan Rano Karno silaturahmi ke Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024). (Dok.Istimewa)

"Sehingga kami berdua, termasuk Bang Doel sama sekali enggak ada sekat di dalam diskusi," ujarnya menambahkan.

Oleh karenanya Pramono mengaku dalam waktu dekat bersama Bang Doel akan bertemu dengan elit politik lainnya untuk bersilaturahmi. SBY pun, menitipkan pesan agar memikirkan nasib masyarakat miskin.

"Dengan pengalaman beliau yang panjang, beliau juga menitipkan beberapa hal, terutama fokus kepada masyarakat yang miskin. Ini yang membutuhkan sentuhan pemimpinnya," tukasnya.

x|close