Sadis! Begini Tampang Pelaku Congkel Mata Acara Vespa di Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Sep 2024, 08:17
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pelaku congkel mata Pelaku congkel mata (Instagram Jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelaku pencongkel mata acara Vespa di Bogor akhirnya ditangkap polisi. Wajahnya terpampang di media sosial dan viral.

Wajah pelaku mendapat kecaman dari netizen dilansir akun jabodetabek24info.

"Sebelumnya viral aksi pengani4yaan di acara Vespa yang mengakibatkan satu orang mengalami luk4 par4h di bagian mat4.Diketahui peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor (15/9/2024).Berselang beberapa hari, pelaku penganiyaan tersebut akhirnya berhasil ditemukan.Pelaku diketahui berinisial K (42) yang dinarasikan melakukan penc0ngkelan mat4 terhadap seorang pria pada saat acara Vespa.
Ia diketahui menyerahkan diri kepada pihak kepolisian." tulis akun jabodetabek24info.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

Berdasarkan informasi, Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, pelaku melakukan penganiayaan dikarenakan tidak terima istrinya mendapat kekerasan dari korban terlebih dahulu.

"Keterangan pelaku dan keterangan istrinya dengan cara memukvl istrinya dibagian pelipis sebelah kirinya itu dengan botol minum4n ker4s," ujar Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara kepada wartawan (21/9/2024).

"Sudah Tua Hidup Lebih Enak,Damai Dan Tentram Ini Malah Bikin Ulah..Guah Juga Orang Kampung Tapi Adab Tetap Dijaga,Kalo Sudah Maen Fisik Apa Lagi Melukai Sampai Membuat Cacat Anda Bukan Manusia Tetapi Binatang.," tulis seorang netizen.

"Dari attitude nya ni orang dah keliatan "BRINGAS & SADIS"," tulis hamdan.

x|close