Viral Terekam Mahasiswa di Jawa Timur Pukul Hingga Piting Pacar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Sep 2024, 10:34
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Viral Terekam Mahasiswa di Jawa Timur Pukul Hingga Piting Pacar Viral Terekam Mahasiswa di Jawa Timur Pukul Hingga Piting Pacar (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jawa Timur - Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan dugaan penganiayaan oleh seorang mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura terhadap pacarnya menjadi viral di media sosial.

Video ini memicu kehebohan di kalangan warganet, terutama di platform X (Twitter), setelah diunggah oleh akun @tanyarlfes.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang diketahui sebagai mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, Jawa Timur, melakukan kekerasan terhadap pacarnya dengan memukul dan memiting korban.

Akun @tanyarlfes menulis, "Ini mahasiswa dari salah satu kampus di Jatim mukul, nonjok, dan nginjek cewek, dan katanya mereka masih pacaran."

Baca Juga: Selebgram Cantik Asal Makassar Ditangkap Polisi, Diduga Lakukan Penganiayaan di Kelab Malam

Dari rekaman yang beredar, pasangan tersebut terlihat bersama sebelum sang pria memukul kekasihnya.

Diketahui bahwa mahasiswa yang bernama Achmad Fikri Islamuddi itu memukul wajah kekasihnya berkali-kali.

Tak hanya itu, pelaku juga memukul beberapa bagian tubuh korban dan memitingnya.

Setelah video tersebut viral dan menimbulkan kontroversi, mahasiswa Universitas Trunojoyo itu meminta agar rekaman video tersebut dihapus. Pelaku menyatakan bahwa masalah dengan korban telah diselesaikan dan berakhir dengan damai.

Baca Juga: Terungkap! Pemilik Daycare Depok Lakukan Penganiayaan Balita Berkali-kali

"Pelaku panik videonya sudah tersebar, lalu mengunci akun Instagram-nya," kata akun @aseloloey.

Meskipun demikian, netizen yang mengetahui kasus dugaan penganiayaan ini merasa geram. Bahkan, mereka meminta agar pelaku diusut tuntas dan diberikan sanksi tegas.

“Yaallah sakit nya berasa sampe sini ???? ta* bgt cowo modelan begitu harus dibalaaaas!???? kalau dah ketangkep info nderrr,” tulis seorang netizen.

x|close