Sejumlah Mayat Ditemukan Mengapung di Kali Bekasi dengan Kondisi Mengenaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Sep 2024, 10:45
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Petugas lakukan evakuasi terhadap penemuan mayat di Bekasi Petugas lakukan evakuasi terhadap penemuan mayat di Bekasi (Instagram)

Ntvnews.id, Bekasi - BPBD Kota Bekasi bersama petugas kepolisian menemukan sejumlah mayat manusia yang mengapung di Kali Bekasi, tepatnya di RT 1 RW 9 Kelurahan Jatirasa, Jatiasih, pada Minggu, 22 September 2024.

Berdasarkan informasi awal, setidaknya tujuh mayat berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa jumlah mayat yang ditemukan bisa lebih dari tujuh.

Hingga saat ini, pihak berwenang belum memberikan penjelasan resmi mengenai jumlah pasti mayat yang ditemukan.

Proses evakuasi yang dilakukan oleh tim BPBD dan polisi berlangsung dengan penuh kehati-hatian, mengingat kondisi mayat yang sangat mengenaskan.

Mayat mengapung di kali Bekasi <b>(Instagram @info.negri)</b> Mayat mengapung di kali Bekasi (Instagram @info.negri)

Informasi ini dibagikan lewat unggahan akun Instagram @info.negri, memperlihatkan mayat-mayat tersebut mengapung di atas air.

"Penemuan sejumlah mayat manusia dengan kondisi mengenaskan ditemukan di Bekasi, Jawa Barat," tulis keterangan postingan, dikutip Minggu, 22 September 2024.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi yang menjelaskan penyebab tewasnya para korban. Polisi sedang bekerja keras untuk mengumpulkan bukti dan keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi.

x|close