7 Mayat di Kali Bekasi Pelaku Tawuran yang Hindari Kejaran Polisi?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Sep 2024, 12:18
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mayat mengambang di Kali Bekasi. Mayat mengambang di Kali Bekasi.

Ntvnews.id, Jakarta - Tujuh mayat laki-laki ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi. Menurut informasi, para korban diduga para pemuda yang sebelumnya mengikuti aksi tawuran.

Warga yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, sebelum penemuan mayat, ada para pemuda yang berlarian diduga karena aksi tawuran pada Sabtu (21/9/2024) dini hari.

Beberapa pelaku tawuran disebut sudah ditangkap oleh polisi. Sedangkan beberapa pelaku lainnya, diduga kabur hingga menceburkan diri ke kali.

Pelaku tawuran yang menceburkan diri ke kali, diduga demi menghindari kejaran polisi.

Menurut warga yang turut mengangkat mayat-mayat itu, ditemukan senjata tajam di sekitar mayat. Namun tak ditemukan luka robekan atau luka-luka lainnya.

Kondisi mayat-mayat dikatakan dalam keadaan utuh.

Kasiops dan Siaga Basarnas Jakarta Agung Priambodo, mayat ditemukan dalam kondisi membusuk. Semua mayat ditemukan dalam posisi berdekatan.

"(Kondisi) begitu membusuk. Masih dekat (posisi penemuan antar korban)," ujar Agung, Minggu (22/9/2024)..

Sementara, Kepala pelaksana (Kalak) BPBD Kota Bekasi, Priadi Santoso, mengatakan saat ditemukan ketujuh mayat tersebut juga sudah membengkak pada bagian wajah.

"Sudah mulai membengkak pada wajah," kata dia.

Mayat sendiri berjenis kelamin laki-laki. Saat ini seluruh mayat sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Hal itu dilakukan guna proses identifikasi.

 

x|close