BPBD Antisipasi Mayat Terbawa Arus dengan Masih Berjaga di Aliran Kali Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Sep 2024, 12:31
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Petugas lakukan evakuasi terhadap penemuan mayat di Bekasi Petugas lakukan evakuasi terhadap penemuan mayat di Bekasi (Instagram)

Ntvnews.id, Bekasi - BPBD Kota Bekasi bersama petugas polisi menemukan tujuh mayat manusia mengapung di Kali Bekasi, tepatnya di RT 1 RW 9 Kelurahan Jatirasa, Jatiasih, pada Minggu, 22 September 2024.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi Priadi Santoso mengatakan, saat ini timnya masih menunggu kemungkinan adanya korban bertambah di lokasi.

"Tim masih menunggu di aliran sungai titik bawah jembatan Kemang Pratama, untuk menjaga kemungkinan masih ada korban yang terbawa arus di Kali Bekasi," ujar Priadi dikutip dari Antara.

Priadi memperkirakan kalau mayat tersebut belum membusuk, tapi wajah sudah mulai membengkak.

Mayat mengambang di Kali Bekasi. Mayat mengambang di Kali Bekasi.

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menuturkan kalau timnya sudah melakukan mengecekan ke TKP.

"Kami telah melaksanakan cek TKP kasus penemuan tujuh orang mayat laki-laki di wilayah hukum Polsek Jatiasih," kata dia.

Dani menuturkan kalau penemuan tujuh mayat itu diketahui saksi MInggu pagi pada pukul 06.00 WIB dan dilaporkan pukul 07.00 WIB.

 

x|close