Video Penemuan 7 Mayat Gegerkan Warga Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Sep 2024, 12:02
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
7 mayat mengambang di Bekasi 7 mayat mengambang di Bekasi (Instagram jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Warga Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat sampai 7 jasad yang mengapung di sungai. Mayat tersebut langsung dievakuasi.

Warga memenuhi pinggiran sungai melihat langsung jalannya evakuasi 7 mayat. Video penemuan mayat tersebut diunggah akun jabodetabek24 info.

"Breaking news.Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi melakukan evakuasi atas 7 may4t manusia yang mengambang di kali yang mengalir di belakang Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) di Jatikasih Bekasi, Minggu pagi, 22/09/24.Sebelumnya, warga mengira ada 5 mayat, setelah petugas BPBD datang, ternyata ada 7 May4t yang berdekatan di satu lokasi yang sama. M4yat tersebut terlihat mengapung di aliran sungai bercampur lumpur. Sejumlah warga mencoba mendekat dan merekam kondisi may4t-may4t yang mengapung." tulis akun jabodetabek24info.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

"Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun. Bocah tauwran. Pas di kejar polisi pada nyemplung pasti dah. Soalnya di cadas juga gitu. Sama motor2 nya malahan nyemplung tapi ke tangkep. Jam 2 pagi.," tulis akun dian.

TERKINI

Load More
x|close