Miris! Penyebab 4 Orang Tewas Mengenaskan Dihantam Kereta Api

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 00:42
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
empat orang tewas ditabrak kereta empat orang tewas ditabrak kereta (Instagram Jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyebab 4 orang meninggal dunia usai dihantam kereta api adalah mereka terlihat bermain-main di rel. Padahal warga sempat memperingatinya.

Dikutip dari akun jabodetabek24info, jasad korban dibawa ke rumah sakit.

"Sebanyak 4 orang warga Karawang tew4s tertabrak kereta api (KA) Fajar Utama di KM 88, Dusun Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Minggu (22/9) sekitar pukul 07.00 WIB.
Kapolsek Kotabaru, Iptu Suherlan mengatakan, peristiwa tr4gis tersebut saat keempat korban tengah bermain di rel kereta usai berolahraga.Kemudian melintas Kereta dari arah Cirebon ke Jakarta. Mereka lalu beranjak dari rel dan menyeberang ke rel lainnya. Nahas, ternyata saat itu juga melintas bersamaan Kereta dari arah Jakarta ke Cirebon. Keempatnya pun tak bisa menghindar hingga akhirnya tertabr4k." tulis akun jabodetabek24info.

Diberitakan sebelumnya, Tragedi kecelakaan kereta api yang merenggut empat nyawa terjadi di Kampung Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu, 22 September 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

Video detik-detik keempat korban meninggal di tempat akibat luka serius setelah tertabrak kereta api Fajar Utama jurusan Cirebon-Jakarta dibagikan oleh akun @info.negri

Salah satu korban, seorang anak kecil, ditemukan meninggal tersangkut di badan kereta dan terbawa hingga Patokbeusi, Subang. Kecelakaan ini terjadi ketika korban sedang bermain di rel kereta usai berolahraga.

x|close