Polisi: Sebelum Ditemukan Tewas di Kali Bekasi, 7 Remaja Konsumsi Alkohol Bersama Puluhan Orang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 16:36
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mayat mengapung di kali Bekasi Mayat mengapung di kali Bekasi (Instagram @info.negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Tujuh remaja yang tewas di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi disebut sempat kumpul bareng sekitar 60 orang di Jalan Cipendawa. Mereka sempat minum minuman keras.

"Diperoleh keterangan juga, di tempat tersebut mereka melakukan aktivitas minum-minuman beralkohol dan terindikasi juga ada senjata tajam juga di lokasi tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh, Senin (23/9/2024).

Ini terungkap dari keterangan sejumlah saksi. Mereka berkumpul di sebuah bedeng di Jalan Cipendawa pada Sabtu (21/9/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Di lokasi itu, polisi menemukan puluhan motor. Diperkirakan ada 60 orang yang saat itu berkumpul di Jalan Cipendawa.

"Di mana di tempat tersebut juga ada berkumpul sekitar kurang lebih 30 kendaraan roda dua, yang menurut informasi dari keterangan saksi-saksi, kemungkinan sekitar 60 orang dari mereka berkumpul di tempat tersebut," tuturnya.

Mereka akhirnya membubarkan diri usai petugas Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota patroli di Jalan Cipendawa sekitar pukul 03.30 WIB. Puluhan orang yang berkumpul tadi, kocar-kacir melarikan diri. Beberapa di antaranya lompat ke Kali Bekasi.

"Kemudian, sekitar pukul 03.30 dini hari, tim perintis presisi datang ke tempat tersebut. Jadi setelah melihat adanya kedatangan Tim Perintis Presisi, massa remaja yang berkumpul di tempat tersebut kemudian melarikan diri kocar-kacir, ada yang mengarah ke perumahan warga dan ada juga yang mengarah ke arah Kali Bekasi," papar Audy.

Sejumlah orang tak berani melompat ke Kali Bekasi. Mereka lantas diamankan petugas Tim Patroli Perintis Presisi.

"Dari keterangan para saksi, kami peroleh keterangan bahwa ada beberapa saksi ada yang meloncat ke Kali Bekasi dan ada beberapa yang tidak berani meloncat karena kondisi gelap, sehingga ada beberapa saksi yang diamankan oleh tim perintis," tuturnya.

Total sebanyak 22 orang yang berhasil diamankan petugas. Polisi pun menyita sejumlah senjata tajam dari para remaja itu.

x|close