KPU Jakarta Gelar Deklarasi Damai 3 Paslon di Kota Tua Sore Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 11:45
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar deklarasi Pilkada damai di kawasan Kota Tua, Jakarta Utara, pada Selasa, 24 September 2024. Informasi ini disampaikan oleh Komisioner KPU DKI, Astri Megantari.

Astri menjelaskan bahwa deklarasi damai tersebut akan diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta beserta para pendukung mereka.

"Deklarasi Pilkada damai akan dihadiri oleh ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di kawasan Kota Tua," ujarnya kepada media di kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Senin, 23 September 2024.

Baca Juga: Ridwan Kamil Yakin Bisa Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta 2024

Selain pasangan calon, acara ini juga akan dihadiri oleh partai pendukung serta para simpatisan masing-masing kandidat. Sebelumnya, KPU DKI telah menetapkan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung November mendatang.

Pengundian nomor urut dilakukan pada malam sebelumnya di kantor KPU DKI Jakarta, di mana pasangan Ridwan Kamil - Suswono mendapatkan nomor urut 1, pasangan Darma-Kun memperoleh nomor urut 2, dan pasangan Pramono Anung - Rano Karno mendapatkan nomor urut 3.

 

x|close