Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Jakarta, Pramono Ngaku…

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 11:50
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pramono Anung-Rano Karno. Pramono Anung-Rano Karno. (Tangkapan layar Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno, mendapatkan nomor urut 3 dalam Pilkada Jakarta 2024. Pramono mengaku bahwa ia telah berdiskusi dengan Rano Karno mengenai nomor urut tersebut.

"Waktu di jalan saya sama Bang Doel sempat berdiskusi dan Bang Doel menyampaikan mudah-mudahan nomor kita nomor 3," kata Pram di Kantor KPU DKI Jakarta, Senin, 23 September 2024.

Ketika melakukan pengambilan tabung berisi nomor urut, Pramono diminta oleh Rano Karno untuk memilih tabung di sebelah kanan. Pramono pun bersyukur karena nomor urut yang diperoleh sama dengan nomor urut PDI Perjuangan (PDIP).

Baca Juga: Hasil Undian Nomor Urut Paslon Pilkada Jakarta: RK-Suswono 1, Dharma-Kun 2, Pramono-Rano 3

"Saya memberikan keleluasaan kepada Bang Doel untuk memilih beliau bilang mas yang sebelah kanan itu nomor tiga. Dan Alhamdulillah nomor 3 adalah nomor yang sama dengan partai kami," ujar Pramono.

Selain itu, dengan nomor urut 3, Pramono mengatakan bahwa sosialisasi akan lebih mudah dilakukan. Hal ini karena pada pemilu dan pilpres sebelumnya, PDIP juga memperoleh nomor urut yang sama.

"Mudah-mudahan nomor tiga menjadi keberkahan dan kebetulan saya anak nomor 3 juga," ungkapnya.

x|close