Iriana Jokowi Pamit: Mohon Maaf Kalau Ada Salah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 12:56
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jokowi dan Iriana Pakai Kebaya Jokowi dan Iriana Pakai Kebaya (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau Ibu Negara, Iriana Jokowi pamit. Iriana meminta maaf apabila memiliki kesalahan selama 10 tahun mendampingi Presiden.

Ini disampaikan Iriana saat acara Penyuluhan Antinarkoba se-Jakarta, yang dihadiri sekitar 5.000 siswa.

"Saya hari ini beserta ibu-ibu OASE Kabinet Indonesia Maju mengucapkan banyak terima kasih sekali atas kehadiran siswa-siswi SMA dan SMP," ujar Iriana di hadapan pelajar di Velodrome, Jakarta Timur, Selasa (24/9/2024).

"Selanjutnya, saya minta maaf kalau ada salah-salah kata selama ini. Saya tanggal 20 Oktober sudah purnatugas," imbuhnya.

Dirinya pun berharap agar acara positif seperti ini, dapat dilanjutkan di periode berikutnya.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali dan acara ini bisa dilanjutkan di periode yang akan datang. Maaf lahir batin untuk semuanya. Sukses Jakarta untuk Indonesia," kata dia.

Diketahui, masa jabatan Presiden Jokowi akan berakhir pada 20 Oktober mendatang. Masa kepemimpinan Jokowi dan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin berakhir, seiring pelantikan presiden dan wakil presiden baru, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Baik Jokowi maupun Wapres Ma'ruf, telah menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kepemimpinannya terdapat kekurangan. 

x|close