Gila! Beredar Video Guru Berhubungan Intim dengan Siswi di Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 13:54
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Guru dan siswi berhubungan intim Guru dan siswi berhubungan intim (Instagram Info negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video porno yang diperagakan oleh guru dan murid beredar di media sosial. Dalam video itu guru tersebut Bersama seorang siswi berhijab melakukan Tindakan senonoh layaknya suami istri.

oknum guru yang ada dalam rekaman video viral tersebut bertugas di salah satu sekolah di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) RI. Demikian pula sang siswi diketahui merupakan siswi di sekolah tempat sang oknum guru bertugas.

Belum diketahui persis waktu perekaman video tersebut. Meski begitu, perekaman adegan oknum guru dan sang siswi dilakukan secara tersembunyi atau diam-diam. Demikian pula lokasi yang ada dalam video. Diduga berlokasi di salah satu tempat kos yang ada di seputaran wilayah Limboto, Kabupaten Gorontalo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

"OKNUM GURU DAN SISWA TEREKAM KAMERA TERSEMBUNYI ASYIK BERBUAT YANG TIDAK SENONOH.Video tersebut terlihat direkam melalui kamera tersebunyi yang diletakkan oleh seseorang berdurasi 4.49 menitBelum juga selesai masalah dugaan perundungan (bullying) dan penganiayaan siswa di salah satu sekolah kejuruan di Kota Gorontalo. Kini dunia pendidikan Gorontalo kembali dibuat heboh. Sebuah rekaman video syur yang diduga oknum guru dan siswi di Kabupaten Gorontalo beredar luas di jejaring media sosial.Berdasarkan hasil penelusuran Oknum Guru dan siswa tersebut berasal dari sekolah di bawah Kemenag RI.Belum diketahui, kapan waktu perekaman video berdurasu 4,49 menit tersebut." tulis akun info negeri.

x|close