Donald Trump Ucap Selamat Buat Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 14:30
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Donald Trump. Donald Trump. (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump turut mengucapkan selamat atas pernikahan putri Hary Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo dengan Anthony Tjipto.

"Dan saya berharap Clarissa dan Anthony menjadi pasangan yang bahagia. Kalian akan bahagia selama berpuluh-puluh, dan saya akan sering bertemu dengan kalian," ungkap Trump dikutip dari tayangan akun TikTok @dindumpy Selasa, 24 September 2024.

Donald Trump kemudian menyampaikan salam kepada orang tua dari Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto.

@dindumpy Membalas @lalalalalalea_ 2 ucapan spesial atas pernikahan #AnthonyClarisSAH #merried #clarissatanoesoedibjo#familygoal #anthonytjipto #weddingdream#tanoesoedibjo #resepsipernikahan #menikahmuda #donaltrump ? One Love - Blue

"Sampaikan salam saya kepada orang tua kalian. Jaga baik-baik orang tua kalian, mereka adalah orang-orang luar biasa. Terima kasih banyak," pungkas Trump.

Diketahui, setelah kembali ke Indonesia Clarissa Tanoesoedibjo Anthony Tjipto melanjutkan agenda pernikahan mewah, dimulai dengan mendaftarkan pernikahan ke negera, upacara Tea Pai hingga acara resepsi.

Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto <b>(Instagram)</b> Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto (Instagram)

Mereka juga sebelumnya menggelar upacara pernikahan agama di Palazzo Di Amore, California, Amerika Serikat pada 8 Agustus 2024 lalu.

Kemudian Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto meresmikan pernikahannya tersebut secara hukum untuk catatan sipil di Indonesia pada 21 September 2024.

Acara digelar di Park Hyatt Jakarta, di mana Clarissa tampil begitu memesona. Sebelumnya ia memakai gaun panjang dan kali ini Clarissa tampil anggun dengan kebaya putih.

x|close