Maling Motor Ketangkap Basah Warga, Muka Bengap dan Tangan Diikat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 14:50
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Maling motor di Bekasi Maling motor di Bekasi (Instagram)

Ntvnews.id, Bekasi - Warga Kampung Sukamantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, berhasil mengamankan satu pelaku pencurian kendaraan bermotor, Senin, 23 September 2024.

Kejadian ini berlangsung di Jalan Pilar Sukatani, saat korban sedang menikmati kopi di warung. Tiba-tiba, alarm kendaraan berbunyi, dan warga berteriak maling.

“Pada saat kejadian korban sedang ngopi di warung, tiba-tiba alarm bunyi dan langsung diteriaki maling," ucap Arsyad rekan korban saat diwawancarai, dikutip dari Instagram @cikarangdaily Selasa, 24 September 2024.

Kata dia, pelaku yang kepergok sempat mencoba mengancam korban yang mengejar, tetapi salah satu pelaku berhasil ditangkap oleh warga.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CIKARANGDAILY (@cikarangdaily)

Dalam video yang beredar, tampak maling sudah diamankan dengan tangan terikat. Sejumlah petugas pun berada di lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan warga.

Pria yang sudah tak memakai baju itu kemudian digiring petugas masuk mobil dengan pengamanan dari kepolisian dan TNI supaya warga tak main hakim sendiri.

Saat ini, pelaku yang ditangkap telah diamankan di Polsek Cikarang Utara untuk proses lebih lanjut.

x|close