Guru Lagi Hubungan Intim Sama Siswinya Berdurasi Hampir 5 Menit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 16:13
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Guru dan siswi berhubungan intim Guru dan siswi berhubungan intim (Instagram Info negri)

Ntvnews.id, Gorontalo - Baru-baru ini viral di media sosial, menunjukkan aksi tak senonoh seorang guru dengan siswinya sendiri di Kabupaten Gorontalo.

Dalam video berdurasi 4.49 menit tersebut pun kini beredar di media sosial, salah satunya dibagikan unggahan akun Instagram @info.negri.

Namun belum diketahui persis waktu perekaman video. Meski begitu, perekaman adegan oknum guru dan sang siswi dilakukan secara tersembunyi.

Selanjutnya, oknum guru yang diketahui mengajar Bahasa Indonesia tersebut sudah diberikan sanksi berupa penundaan jadwal mengajar. Mengenai sanksi lainya, masih menunggu keputusan dari pimpinan lembaga.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warga Net Netizen (@info.negri)

Pihak kepala sekolah juga sudah memanggil siswi dan oknum guru tersebut. Pasalnya di tahun 2023 lalu, ia sempat mendapatkan laporan dan meminta informasi terkait hubungan keduanya.

Saat dilakukan interogasi oleh kepala sekolah, awalnya mereka berdua tidak mengakui ada hubungan. Namun pada Agustus 2024, mereka kembali dipanggil, pasalnya istri dari oknum guru tersebut melapor kepada kepala sekolah.

 

x|close