5 Fakta Mengerikan Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 17:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
 Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo (IG: info Negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya viral mengenai kejadian oknum guru yang tengah melakukan perbuatan 'Wik-Wik' dengan seorang siswa di Gorontalo.

Kejadian itu sontak mengagetkan media sosial, yang seharusnya seorang guru mengajarkan hal-hal yang baik, ini malah melakukan perbuatan yang tak terpuji. Berikut beberapa fakta guru yang viral wik-wik sama siswi, dilansir berbagai sumber:

1. Guru Dinonaktifkan

Setelah video viral, oknum guru yang melakukan wik-wik dengan siswi langsung dikeluarkan dari sekolah. Hal tersebut disampaikan oleh sang Kepala Sekolah. "Saat ini oknum guru tersebut sudah diberikan sanksi berupa peniadaan jadwal mengajar," katanya, dilansir akun Instagram @info.negri

2. Siswi Pindah Sekolah

Tidak hanya gurunya saja, siswi yang berada di video itu juga dikeluarkan dari sekolah serta sudah memanggil kedua orang tuanya. Namun pihak sekolah bakal membantu untuk mencarikan sekolah lain untuk melanjutkan pendidikanya.

3. Pengaduan Istri Oknum Guru

Sebelum video tersebar viral, ternyata istri dari oknum guru itu sudah menyadarinya. Alhasil ia pun melapor ke Kepala Sekolah yang dimana guru tersebut mengajar. Hal ini pun diceritakan oleh sang kepala sekolah.

4. Sempat Mengelak

Ini bukan pertama kali, kejadian pertama pada tahun 2023 setelah kepala sekolah mendapatkan sebuah laporan. Akan tetapi baik siswi dan gurunya mengelak.

Tepatnya pada Agustus 2024, kepala sekolah melakukan pemanggilan yang kedua dengan alasan bahwa istri dari oknum guru itu melaporkan tindakan suaminya.

5. Sanksi Lain Menunggu

Sanksi lain bakal menanti, meskipun sudah pasti dikeluarkan dari tempat mengajar sekarang. Namun oknum guru itu bakal mendapatkan sanksi tambahan dari lembaga pendidikan yang menaunginya.

x|close