2 Mayat di Kali Bekasi Teridentifikasi: Muhammad Rizki dan Ahmad Davi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 17:47
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
mayat dibungkus kantung jenazah mayat dibungkus kantung jenazah (Instagram Bekasi24jam)

Ntvnews.id, Jakarta - Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati berhasil mengidentifikasi dua mayat laki-laki yang ditemukan tewas di Kali Bekasi. Petugas RS Polri saat ini masih mengidentifikasi lima jenazah tersisa. 

"Tim gabungan telah berhasil mengidentifikasi dua jenazah," ujar Karodokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan dalam jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Selasa (24/9/2024).

Menurut dia, jenazah pertama yang berhasil diidentifikasi ialah seorang remaja pria berusia 19 tahun. Jenazah itu diidentifikasi berdasarkan sejumlah data.

"Teridentifikasi sebagai Muhammad Rizki, laki-laki, 19 tahun," kata Nyoman.

Korban Rizki beralamat di Kampung Bojong Menteng RT 01 RW 01, Kelurahan Bojong Menteng Rawalumbu, Kabupaten Bekasi. Rizki teridentifikasi berdasarkan data gigi, sidik jari, medis atau ciri-ciri medis, atau properti barang kepemilikannya.

Sedangkan jenazah kedua yang teridentifikasi, ialah Ahmad Davi, laki-laki berumur 16 tahun. Davi beralamat di Bantargebang Utara RT 02 RW 04, Kelurahan Bantargebang Bekasi.

"(Teridentifikasi) Berdasarkan data gigi, sidik jari, medis, dan properti," kata dia.

Sebelumnya, tujuh mayat laki-laki ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Mereka diduga hendak tawuran dan tengah berkumpul di sebuah bedeng di Jalan Cipendawa. Para korban melompat ke kali, lantaran takut akan kehadiran patroli polisi yang membubarkan mereka.

x|close