Kaesang Pangarep Kenakan Rompi 'Putra Mulyono' saat Kunjungan ke Tangerang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 18:38
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kaesang Pangarep Kenakan Rompi 'Putra Mulyono' saat Kunjungan ke Tangerang Kaesang Pangarep Kenakan Rompi 'Putra Mulyono' saat Kunjungan ke Tangerang (Twitter: @dedynurpalakka)

Ntvnews.id, Jakarta - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kini mencuri perhatian publik saat berkunjung ke Tangerang.

Seperti dilansir akun Twitter @dedynurpalakka, Selasa 24 September 2024, terlihat Kaesang Pangarep mengenakan rompi yang bertuliskan 'Putra Mulyono' dengan gambar Jokowi dengan nuansa siluet.

Baca Juga:

Pihak Nikita Mirzani Minta Bantuan LPSK untuk Tangani Kasus Lolly

Mobil SIM Keliling Maros Tiba-tiba Terbakar saat Layani Warga

Kunjungan Kaesang ke Tangerang langsung disambut oleh warga sekitar. Selain itu juga, ia terlihat membagikan buku dan susu kepada anak-anak yang sudah berbaris.

"Jokowi memberi contoh bahwa dalam politik baperan adalah penyakit yang harus dihindari," tulis keterangan akun tersebut.

"Ini diterjemahkan oleh anak-anaknya dengan cara yang beda, putra Mulyono bernama Kaesang malah dengan bangga menggunakan baju yang bertuliskan "Putra Mulyono"," lanjutnya.

akun tersebut memberikan keterangan lebih lanjut, bahwa Kaesang Pangarep tidak merasa tersinggung dengan sebutan Mulyono yang ditujukan kepada bapaknya, melainkan ia merasa bangga dengan menjadi anak Mulyono.

Atas unggahan akun tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

"Kalau menurut saya itu cuma gimick. Sok tegar dan sok cuek. Ia tahu pasti teriakan Mulyono ke bapaknya adalah ungkapan kekecewaan publik dan pasti ikut memukul dirinya. Masalahya sanggupkah ia melakukan tindakan yang sama pasca tak berstatus anak presiden?,"

x|close