Pramono Ungkap Bakal Tetap ke CFD di Masa Kampanye Pilkada Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 06:35
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Calon Nomor Urur 3, Pramono Anung-Rano Karno Calon Nomor Urur 3, Pramono Anung-Rano Karno (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon gubernur (cagub) Pramono Anung menyatakan bahwa dirinya tetap menjalankan rutinitas beraktivitas di car free day (CFD). Ia yakin kegiatannya tersebut tidak melanggar aturan pemilu di Pilkada Jakarta 2024.

"Jadi kalau ke CFD sudah enggak boleh lagi berkegiatan yang bersifat kampanye, tapi kalau CFD untuk CFD masa enggak boleh," ujar Pramono di Kota Tua, Jakarta, Selasa, 24 September 2024.

Pram, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa ia tidak akan membawa atau menggunakan atribut yang berhubungan dengan kampanye. Ia juga menyatakan akan lebih sering bersepeda saat car free day (CFD).

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Jakarta, Pramono Ngaku…

"Saya sendiri saja (yang ke CFD) karena saya masih sepedaan seperti biasa," jelasnya.

Selain itu, Pram menyatakan akan lebih sering berinteraksi dengan masyarakat. Ia menegaskan bahwa tidak ada wilayah khusus yang menjadi prioritasnya selama masa kampanye.

"Semuanya sama, karena dalam pilgub kan satu suara satu pemilih yang harus diperebutkan itulah yang kami rangkul dari semua daerah," pungkasnya.

Pram dan calon wakil gubernur (cawagub) Rano Karno, atau yang akrab disapa Bang Doel, diketahui rutin berpartisipasi dalam kegiatan CFD sejak Minggu, 1 September 2024. Kehadiran mereka berhasil menarik perhatian masyarakat, terutama Bang Doel yang dikenal luas sebagai pemeran utama dalam film "Si Doel Anak Betawi."

x|close