Geger Wanita Berusia 63 Tahun Hamil, Miliki Pasangan Brondong dan 17 Cucu

NTVNews - 16 Mei 2024, 10:45
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanita Berusia 63 Tahun Hamil Wanita Berusia 63 Tahun Hamil (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini viral seorang wanita berusia 63 tahun, bernama Cheryl, mengumumkan kehamilannya melalui platform TikTok bersama pasangannya yang jauh lebih muda, Quran. 

Video yang diunggah di akun TikTok @kingqurannewpage memperlihatkan kedua pasangan tersebut dengan perbedaan usia yang sangat Panjang, yaitu 37 tahun itu, terlihat bahagia sambil menari-nari kecil, serta menampilkan gambar hasil pemindaian ultrasonografi (USG).

Quran mengungkapkan rasa antusiasmenya yang besar dan tidak sabar untuk menjadi seorang ayah.

Wanita Berusia 63 Tahun Hamil <b>(Tangkapan Layar)</b> Wanita Berusia 63 Tahun Hamil (Tangkapan Layar)

Demikian pula, Cheryl juga menunjukkan antusiasme yang sama terhadap kehamilannya, meskipun dia telah memiliki tujuh anak dari hubungan sebelumnya dan memiliki 17 cucu.

"Dengan sangat senang, akhirnya kita bisa memulai keluarga kecil kita. Saya sungguh bahagia. Saya akan menjadi seorang ayah. Akhirnya, kita memiliki keluarga," kata Quran dalam video tersebut.

Namun, tak sedikit netizen yang merasa bingung karena pengumuman itu. Sebab bagaimana mungkin Cheryl hamil pada usia 63 tahun. Mereka pun menuntut penjelasan dari pasangan tersebut.

@kingqurannewpage Were finally starting a family @Queen cheryl ???? ?? #fyp #baby #couplegoals #agegap #family #surrogacy ? Say it

ooo aku sangat senang untuk kalian ???? abaikan semua pembenci, kalian akan menjadi orang tua yang luar biasa.” tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

Halaman
x|close