Gara-gara Cuma Dipanggil Nama, Guru Tampar Murid Sampai Kesakitan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 12:28
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Guru tampar murid Guru tampar murid (Instagram palembangkulukilir)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang guru emosi dan nekat menampar muridnya lantaran masalah sepele. Sang murid awalnya hanya memanggil nama sang guru Wanita tersebut sehingga membuatnya marah.

Hal itu terjadi saat tengah di ulangan Bahasa Inggris. Sang guru sudah kesal, sang murid memanggilnya hanya nama sebanyak 3 kali.

"WADUH DEK DEK ????Seorang guru SMPN 1 Kembangbahu, Lamongan, viral setelah terekam men4mpar siswa beberapa kali karena dipanggil tanpa sebutan “Bu” pada Selasa (24/9/2024), saat ulangan Bahasa Inggris. Oknum guru berinisial E ini terpancing emosi ketika murid tersebut memanggilnya langsung dengan nama.“Anak’e sopo kon, tujuanmu opo, (anaknya siapa kamu, tujuannmu apa),” kata sang guru. Siswa tersebut terlihat sesekali menoleh ke arah perekam video.Kepala Dinas Pendidikan Lamongan, Munif Syarif, menyatakan bahwa guru E akan dijatuhi sanksi. Munif mengatakan guru tidak dibenarkan melakukan keker4san terhadap siswa, apapun alasannya. Untuk sementara, guru tersebut ditarik ke Dispendik setempat sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut." tulis akun palembangkulukilir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KULU KILIR KELILING PALEMBANG (@palembangkulukilir)

Netizen pun berebut berkomentar di akun tersebut.

"Budak' sekarang kurang ajar wajar Bae gurunyo marah," tulis oktaria.

"Harus adil, siswa nya juga kudu ditindak minimal dikeluarkan dari sekolah," tulis mhd hatam.

"GURU ITU MENDIDIK MURID, ???????? biar anak didik bisa jadi sopan dan beretika dan memiliki good attitude ????," tulis npriady.

x|close