Link Video Guru dan Siswi Lagi Wik-wik Diburu Netizen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 13:11
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
 Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo (IG: info Negri)

Ntvnews.id, Gorontalo - Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan aksi tak senonoh seorang guru dengan siswinya sendiri di Kabupaten Gorontalo.

Dalam video berdurasi 4.49 menit bersikan adegan tak pantas, beredar di jagat maya dan salah satunya dibagikan unggahan akun Instagram @info.negri.

Akibat kelakuan tersebut, dikabarkan kalau oknum guru saat ini sudah dinonaktifkan.

"Video syur oknum guru dan siswi terekam kamera tersembunyi kini di nonaktifkan," tulis keterangan postingan.

Guru dan siswi berhubungan intim <b>(Instagram Info negri)</b> Guru dan siswi berhubungan intim (Instagram Info negri)

Sementara, netizen yang melihat unggahan itu langsung ramai memberikan beragam ungkapan di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka justru meminta link video syur tersebut.

"Harus dapat nih videonya," komentar salah seorang netizen.

"Link donk," pinta netizen lain.

"Info full video tanpa sensor," imbuh yang lainnya.

Guru Berhubungan Seksual dengan Siswi <b>(Instagram)</b> Guru Berhubungan Seksual dengan Siswi (Instagram)

Diberitakan sebelumnya, guru yang terlibat diketahui mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia, sudah diberikan sanksi berupa penundaan jam mengajar.

Tak hanya itu, sanksi tambahan juga kemungkinan akan diberikan dan kabarnya saat ini masih dalam proses pertimbangan oleh pimpinan institusi.

Sementara, Kepala sekolah sudah memanggil siswi dan guru tersebut untuk dimintai keterangan. Kabarnya, di tahun 2023 lalu pihak sekolah juga sempat menerima laporan mengenai hubungan antara keduanya, meminta informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

Awalnya kedua individu itu menolak mengakui adanya hubungan. Namun, pada Agustus 2024 mereka dipanggil lagi karena istri dari guru yang terlibat melaporkan hal tersebut ke kepala sekolah.

 

x|close