Polisi Incar 'Bang Jago' yang Lagi Nyabu dan Sebut Kebal Hukum

NTVNews - 16 Mei 2024, 10:50
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bang Jago Nyabu diincar Polisi Bang Jago Nyabu diincar Polisi (Facebook: Him anja)

Ntvnews.idLampung - Beredar video memperlihatkan seorang pria merekam dirinya diduga sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Facebook Him anja, Kamis 16 Mei 2024. Terlihat seorang pria tengah asyik yang diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu lengkap dengan botol hisapnya.

"Namaku si Jago dari Lampung Timur, negara nabung, aku kebal hukum," tulis keterangan dari akun Facebook tersebut.

Selain dirinya menyebutkan kebal hukum, Bang Jago tersebut menuturkan bahwa dirinya memiliki banyak backing. Dalam video itu ia juga sambil memegang senjata tajam berjenis golok kecil.

Melansir berbagai sumber lain. Terkait viralnya video seorang pria yang mengaku kebal hukum dan sedang asik nyabu, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik menurutkan bahwa pihaknya melalui Satnarkoba Polres Lampung Timur kini sedang mencari pria tersebut.

Selain itu juga, Umi Fadillah menambahkan lebih lanjut, bahwa dirinya berhasil mengantongi nama identitas pria tersebut yang berinisial B.

Ia juga bersama jajarannya sudah mendapat rumah yang mengaku Bang Jago, namun tidak ditemukan pria tersebut. Umi Fadillah juga masih belum bisa memastikan apakah yang diisip itu memang narkoba atau bukan.

x|close