Kaesang Pakai Rompi ‘Putra Mulyono’, PDIP: Dia Anak Mulyono Apa Bukan?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 17:15
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Djarot Saiful Hidayat Djarot Saiful Hidayat (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat, mengaku tidak mengetahui maksud Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI, saat mengenakan rompi bertuliskan "Putra Mulyono". Anggota Komisi II DPR RI tersebut menyarankan media untuk langsung bertanya kepada Kaesang mengenai sosok ayah dari YouTuber tersebut.

"Mulyono itu siapa? Tanya ke Kaesang, memang dia anak Mulyono apa bukan," kata Djarot menjawab pertanyaan awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 25 September 2024.

Ia juga menyarankan agar media menanyakan langsung kepada Kaesang, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), terkait alasan menggunakan jet pribadi saat bepergian ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Kenakan Rompi 'Putra Mulyono' saat Kunjungan ke Tangerang

"Sekalian jelasin itu, kok, bisa nebeng ke Amerika ya, enak banget, dong. Aku punya teman ingin juga nebeng ke Amerika, ya, kan. Tanya ke dia, ya," ujar Djarot. 

Para wartawan kemudian menanyakan kembali kepada Djarot apakah siluet pada tulisan "Anak Mulyono" menggambarkan sosok Jokowi. Mantan Gubernur Jakarta itu menyatakan dirinya tidak bisa berspekulasi mengenai figur yang ada dalam siluet tersebut, yang terlihat pada rompi Kaesang.

"Gak tau saya. Ditanyakan kepada dia saja, lah," ungkapnya.

x|close