Owner Pallubasa Serigala Alami Kecelakaan, Istri dan Anaknya Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 04:59
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan mobil Ilustrasi kecelakaan mobil (Freepik/ aleksandarlittlewolf)

Ntvnews.id, Makassar - Geger musibah menimpa Alqadri, pemilik Pallubasa Serigala, ketika mobil berpelat nomor B 1539 CJH yang ia kemudikan bersama keluarganya mengalami kecelakaan di Tol Reformasi pada Rabu malam, 25 September. Dalam kecelakaan tersebut, istri dan anaknya meninggal dunia.

Menurut laporan dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, mobil Alqadri yang bergerak dari arah Utara ke Selatan tiba-tiba menabrak bagian belakang truk gandeng yang dikemudikan oleh Wahyudi dengan pelat nomor DD 8937 MP.

Kecelakaan ini menyebabkan dua korban meninggal dunia, yakni Nurjannah (35 tahun) dan Fadlan (7 tahun). Keduanya mengalami luka parah, termasuk patah tulang di beberapa bagian tubuh dan rahang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Fadlan juga mengalami luka-luka di seluruh tubuhnya. Meski sempat dibawa ke RS Primaya, nyawa mereka tidak dapat diselamatkan.

Penumpang lainnya, Khaerunnisa Chaeruddin, mengalami luka di beberapa bagian tubuh dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Ibnu Sina. Sementara itu, Alqadri sendiri hanya mengalami luka ringan dan tidak memerlukan perawatan medis.

 “Hingga saat ini, petugas kepolisian masih mendalami insiden kecelakaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” pesan Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat, dalam siaran persnya.

 

x|close