Ciputat Rawan Anak Diculik! Pelaku Mengincar Anak SD Wanita

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 05:31
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Anak Kecil Ketakutan Ilustrasi Anak Kecil Ketakutan (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Penculikan Kembali terjadi lagi di Tangerang. Kali ini penculikan kepada anak SD perempuan terjadi di SD Serua Indah, Ciputat. Kejadian penculikan terjadi pada Senin (23/9/2024) sore.

Dikutip lagi akun infopondokcabe, Kronologisnya Seorang anak perempuan berinisial AN berusia 9 tahun dibawa oleh orang tidak dikenal pada Senin (23/9/2024) di dekat rumahnya seusai pulang sekolah.

Ketua RW setempat, Ali menyampaikan bahwa salah satu warganya itu diculik sekitar pukul 16.00 WIB seusai pulang sekolah. Pelaku yang mengendarai sepeda motor sudah menunggu didekat rumah korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFORMASI PONDOK CABE ???? (@infopondokcabe)

"Terjadi penculikan yakni anak perempuan berusia 9 tahun berinisial AN, siswi SD Serua Indah, Ciputat. Kejadian penculikan terjadi pada Senin (23/9/2024) sore. Dan Dalam waktu kurang dari 24 jam, korban ditemukan.Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Muhamad Agil Sahril mengatakan, korban penculikan itu dikembalikan oleh pelaku kurang dari 24 jam.
Korban, sebutnya mendapat perlakuan tidak pantas dari pelaku. Dugaan itu mengacu pada laporan orangtua korban pada Selasa (24/9/2024) sore. Namun, kata dia, pihaknya tidak dapat merinci secara jelas bagaimana pelecehan itu terjadi." tulis infopondokcabe.

Polisi memburu pelaku penculikan.

x|close