Masriwati ASN Pemkot Bekasi Minta Maaf Usai Ngamuk dan Protes Tetangga Ibadah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 09:11
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Masriwati ASN Pemkot Bekasi minta maaf Masriwati ASN Pemkot Bekasi minta maaf (Instagram @humaskotabekasi)

Ntvnews.id, Bekasi - Masriwati, ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang belakangan viral karena ngamuk dan memprotes tetangganya beribadah akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi tersebut dilakukan setelah melakukan pertemuan dengan pihak pendeta.

"Saya Masriwati, atas nama pribadi dan keluarga pada kesemptan kali ini menyampaikan permohonan maaf," kata dia, dikutip dari Instagram @humaskotabekasi Kamis, 26 September 2024.

"Atas Tindakan dan ucapan, kepada pemerintah Kota Bekasi, kepada masyarakat Kota Bekasi, khsusunya masyarakat di lingkungan tempat tinggal saya," sambungnya.

Masriwati ASN Pemkot Bekasi minta maaf <b>(Instagram @humaskotabekasi)</b> Masriwati ASN Pemkot Bekasi minta maaf (Instagram @humaskotabekasi)

"Dan kepada baoak Joni, kepada ibu pendeta beserta jemaatnya, atas Tindakan dan ucapan yang kurang berkenan untuk dimaafkan," pungkas Masriwati.

Sementara, solusi yang diperoleh dari pertemuan tersebut menyepakati agar jamaah Nasrani akan difasilitasi lebih lanjut oleh Pemerintah Kota Bekasi dan FKUB serta kecamatan Bekasi Selatan untuk beribadah di Gereja GKOI Perumnas 2, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, juga menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi mengambil tindakan tegas dan terukur bagi ASN Pemkot Bekasi dan telah membentuk Tim Pemeriksa.

Kata dia, pengambilan kebijakan bakal ada dampak maka perlu mendapat persetujuan teknis dari BKN dan Mendagri. Setelah proses selesai hasil persetujuan akan disampaikan kembali ke publik.

x|close