4 Begal di Duri Kosambi Jakbar Habis Dihajar dan Ditelanjangi Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 09:16
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Begal Ketangkep di Duri Kosambi Begal Ketangkep di Duri Kosambi (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan penangkapan gerombolan begal motor oleh sejumlah warga di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Kejadian ini menarik perhatian publik karena pelaku berhasil diamankan oleh warga setempat. 

Bukan hanya itu, warga juga menghakimi para pelaku begal tersebut hingga babak belur. Terlihat salah seorang begal berlumuran darah di bagian wajah dan badannya. Diduga ia menjadi bulan-bulanan warga yang geram dengan aksi begal yang kerap beraksi.

 

Melansir akun Twitter @bacottetangga__, para pelaku begal yang berjumlah 4 orang itu ditelanjangi oleh warga hingga tidak menggunakan sehelai benang pun. Terlihat jelas alat kelamin dan bagian pantat dari para terduga begal tersebut. 

“Lagi viral di FB begal ketangkep sama warga di duri Kosambi. Kabarnya sih kejadian bulan juli tapi baru banyak yg up sekarang ini,” tulis keterangan unggahan seperti dilansir NTVNews.id pada Kamis, 26 September 2024. 

Begal Ketangkep di Duri Kosambi <b>(Twitter)</b> Begal Ketangkep di Duri Kosambi (Twitter)

Namun, mereka sudah dalam keadaan tangan terikat sehingga tidak bisa bergerak sama sekali. Tampak pula warga setempat menyaksikan gerombolan begal tersebut yang sudah diamankan sampai akhirnya petugas kepolisian datang untuk membawa para begal tersebut.

Rupanya, penangkapan 4 begal tersebut sudah lama terjadi dan baru-baru ini kembali viral di media sosial. Salah seorang warganet meretweet sebuah video lengkap penangkapan keempat begal tersebut yang terjadi pada 14 Mei 2022 silam. 

x|close