Kepulan Asap Tebal dari Perumahan di Duren Sawit Bikin Geger Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 09:28
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kebakaran di Duren Sawit Kebakaran di Duren Sawit (Instagram Humas Jakfire)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah rumah di perumahan padat penduduk Jalan Madrasah II, RT.10/RW.10, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur dilaporkan terbakar.

Kepulan asap dan kobaran api terlihat dari video yang diunggah akun Humas Jakfire. Nampak petugas Damkar dan warga bahu membahu memadamkan api.

Operasi pemadaman masuk ke tahap pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam Jakarta (@humasjakfire)

Untungnya api tak menyambar rumah lainnya di kompleks perumahan tersebut.

"(Kamis, 26 September 2024)—Rumah tinggal di Jalan Madrasah II, RT.10/RW.10, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur dilaporkan terbakar.#PemadamJakarta segera memulai operasi pemadaman pada 08.11 WIB. Kemudian, pukul 08.15 WIB api berhasil dilokalisir perambatannya. Pukul 08.16 WIB, operasi pemadaman masuk ke tahap pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.Setelah mengerahkan 12 unit dan 60 personel, operasi pemadaman dinyatakan selesai pada 08.38 WIB.#JAKI #PemadamJakarta #DamkarDKI #SuksesJakartaUntukIndonesia #JKTInfo #WaspadaBahayaKebakaran #CiptakanLingkunganAmandanNyaman - @dkijakarta @herubudihartono," tulis akun humasjakfire.

x|close