Geger Sosok yang Pasang Kamera Rekam Guru dan Siswi Wik-wik di Gorontalo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 09:36
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Perekam video guru dan siswi di Gorontalo Perekam video guru dan siswi di Gorontalo (X @VoordeDirk)

Ntvnews.id, Gorontalo - Belakangan ini viral video asusila yang dilakukan oknum guru dengan siswinya di Gorontalo berdurasi 5.58 menit beredar di media sosial.

Namun tak banyak yang menyadari jika video tersebut direkam secara sengaja. Diketahui, perekam ialah teman dari siswi MAN 1 Gorontalo insial PPT tersebut.

Sebelum melakukan adegan tak pantas, teman PPT yang memakai baju dan kerudung warna coklat, masuk dan menyembunyikan ponsel miliknya di sudut ruangan.

Kemudian, seorang siswi PPT bersama oknum guru terekam kamera masuk ke ruangan dan langsung melakukan adegan tak senonoh.

Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan <b>(Instagram @info.makasar)</b> Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan (Instagram @info.makasar)

Usai video tersebut viral, dikabarkan jika oknum guru dilaporkan ke pihak kepolisian oleh wali murid dan saat ini sudah dinonaktifkan.

Brigadir Jabal Nur, seorang penyidik dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gorontalo, menyampaikan bahwa berdasarkan penyelidikan awal, unit PPA menemukan indikasi bahwa kedua pihak tersebut diduga telah menjalin hubungan asmara cukup lama

“Guru dan siswa ini dari informasi awal yang kami dapat sudah memiliki huhungan asmara sejak tahun 2022,” jelasnya ke kepada awak media.

Oknum guru yang terlihat sudah berumur itu diketahui mengajar Bahasa Indonesia di MAN 1 Gorontalo.

x|close