Gila! Pria Ini Mainkan Alat Vitalnya di Tengah Jalan Sampai Direkam Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 09:52
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Aksi tak senonoh seorang pria di Tangerang Aksi tak senonoh seorang pria di Tangerang (Instagram Jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video rekaman seorang pria yang nekat melakukan tindak senonoh viral di media sosial. Pria tersebut nekat mengeluarkan alat vitalnya dan melakukan masturbasi sehingga bikin warga resah.

Dikutip dari jabodetabk24info, di beberapa titik wilayah kabupaten Tangerang. Itu terungkap, setelah salah seorang warga mengungkapkan pengalamannya ke jejaring media sosial melalui DM.

"Dalam beberapa hari terakhir, warga di kabupaten Tangerang dibuat resah dengan adanya seorang pria yang nekat memainkan alat vit*lnya atau on*ni, di depan para wanita.Aksi tak sen0noh tersebut, bahkan dilakukan pria tidak dikenal itu tak hanya di satu lokasi. Akan tetapi, dibeberapa titik wilayah kabupaten Tangerang. Itu terungkap, setelah salah seorang warga mengungkapkan pengalamannya ke jejaring media sosial melalui DM.
"setiap ada perempuan lewat dia ngeluarin alat vit*lnya dan on*ni, kita sebagai perempuan risih banget dan untuk, lokasi di Suka Tani, Desa kayu Agung," ujar wanita yang enggan disebutkan namanya.Via : @medsos_tangerang," tulis akun jabodetabek24info.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

Namun warga belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

"Itu sakit kelainan sexual hrs berobat ke psyciatet," tulis nugraha.

"Rekam bentar buat bukti otw nyari balok," tulis muhamad ffauzan.

x|close