Kronologi Kecelakaan Maut yang bikin Owner Pallubasa Serigala Tewas, Land Cruiser Sampai Remuk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 09:54
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kecelakaan maut di Makassar Kecelakaan maut di Makassar (Instagram @info.makasar)

Ntvnews.id, Makassar - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Layang Reformasi Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 25 September 2024 malam.

Sebuah mobil Toyota Landcruiser yang dikendarai oleh owner Pallubasa Serigala menabrak truk kontainer, mengakibatkan ibu dan anak meninggal dunia.

"Ada dua korban meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya. Itu sudah dibawa ke rumah duka," kata Kepala Satuan Lalu Lointas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi Mamat, dikutip dari Antara.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat mobil Land Cruiser dengan nomor polisi B 1539 CJH dan mengangkut empat orang, bergerak dari arah utara ke selatan di Jalan Tol Layang Reformasi Makassar hendak menuju Bandara Internasional Hasanuddin di Maros.

Kecelakaan maut di Makassar <b>(Instagram @info.makasar)</b> Kecelakaan maut di Makassar (Instagram @info.makasar)

Namun beberapa saat kemudian, mobil Land Cruiser yang melaju kencang hendak melambung, tapi malah menabrak bagian belakang mobil Hyno kontainer gandengan roda 10 dengan nomor polisi DD 8937 MP yang sedang melaju ke arah yang sama sehingga terjadi kecelakaan.

Berdasarkan data kepolisian, supir truk kontainer bernama Wahyudi (30). Sedangkan di mobil sport tersebut masing-masing empat orang yakni H Al Qadri Chaeruddin (36), suami dari Hajjah Nurjannah mengalami luka lecet dan dinyatakan selamat.

x|close