Sambangi Warga Pancoran, Ridwan Kamil: Jangan Lupa Pilih Nomor 1

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 10:55
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sambangi Warga Pancoran, Ridwan Kamil: Jangan Lupa Pilih Nomor 1 Sambangi Warga Pancoran, Ridwan Kamil: Jangan Lupa Pilih Nomor 1 (NTV News/ Zaki Islami)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil melakukan kegiatan kampanye keduanya di Jalan Pancoran Barat pada Kamis 26 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil terlihat menyapa beberapa warga sekitar sambil menunjukan jari satu yang menandakan coblos nomor 1, "Jangan lupa pilih nomor satu,".

Baca Juga:

Begini Kronologi Anggota DPRD Depok RK Diduga Setubuhi Siswi SMP

Buat Garasi Mobil Makan Badan Jalan, Pemilik Minta Ganti Rugi Rp22 Juta Jika Berani Dibongkar

Selain itu juga, kedatangan mantan Gubernur Jawa Barat itu langsung disambut antusias oleh warga sekitar. Ia pun melayani warga yang ingin berfoto bersama sembari menyampaikan beberapa program.

Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). <b>(Youtube)</b> Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). (Youtube)

Setelah mengadili warga dan menyapa dengan cara dari rumah ke rumah. Ridwan Kamil pun langsung menepi di posko lansia untuk menerima keluhan dari ibu-ibu.

Di sela-sela tersebut, sebelum menyampaikan beberapa program jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Jakarta. Ridwan Kamil terlebih dahulu melakukan pantun.

Setelah pantun berakhir, baru Ridwan Kamil menyampaikan beberapa program dan menerima masukan dari para lansia serta apa saja yang diperlukan jika nantinya ia terpilih menjadi gubernur.

x|close