Sosok Owner Pallu Basa Serigala yang Terlibat Kecelakaan di Makassar hingga Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 11:22
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Al Qadri Pemilik Pallu Basa Serigala Al Qadri Pemilik Pallu Basa Serigala (Instagram)

Ntvnews.id, Makassar -Pemilik restoran masakan khas Makassar, Pallubasa Serigala, yang terletak di Jalan Serigala, Hajjah Nurjannah (35), beserta anaknya, Muhammad Fadlan (7), meninggal dunia akibat kecelakaan tragis di Jalan Tol Layang Reformasi di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu malam.

"Kami mencatat ada dua korban yang meninggal di Rumah Sakit Primaya. Mereka telah dibawa ke rumah duka," ungkap Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi Mamat Rahmat, kepada para wartawan segera setelah peristiwa kecelakaan tersebut.

Menurut laporan yang diterima, kecelakaan itu terjadi ketika mobil Land Cruiser dengan nomor plat B 1539 CJH yang mengangkut empat orang, bergerak dari utara menuju selatan di Jalan Tol Layang Reformasi Makassar.

Ilustrasi kecelakaan mobil <b>(Freepik/ aleksandarlittlewolf)</b> Ilustrasi kecelakaan mobil (Freepik/ aleksandarlittlewolf)

Pada saat kejadian, keluarga tersebut sedang dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Hasanuddin di Maros. Beberapa saat setelah itu, mobil Land Cruiser melaju dengan kecepatan tinggi dengan harapan bisa menyalip kendaraan di depannya.

Namun, mobil tersebut gagal dan malah menabrak bagian belakang truk kontainer Hyno dengan nomor plat DD 8937 MP yang juga melaju ke arah yang sama, sehingga menimbulkan kecelakaan. Setelah insiden tersebut, para korban segera dilarikan ke rumah sakit.

Sosok Owner Pallu Basa Serigala

Al Qadri Pemilik Pallu Basa Serigala <b>(Instagram)</b> Al Qadri Pemilik Pallu Basa Serigala (Instagram)

Pallu Basa Serigala adalah sebuah bisnis restoran yang dimiliki oleh Al Qadri. Restoran tersebut menyajikan makanan khas Makassar. Namun, baru-baru ini, istri dari Al Qadri yang bernama Hj Nurjannah (35), telah meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan di tol layang Pettarani.

Almarhumah menghembuskan nafas terakhir bersama anaknya, MF, yang baru berusia tujuh tahun. Banyak anggota keluarga dan kerabat almarhumah datang untuk menyampaikan rasa duka cita mereka. Rumah duka yang terletak di samping Warung Pallubasa Serigala dipenuhi oleh para pelayat.

Hj Nurjannah dikenal sebagai istri yang setia menemani suaminya, H Al Qadri, termasuk saat mereka mengikuti touring bersama komunitas Harley Davidson Community Indonesia (HDCI) di Makassar. Dia adalah sosok istri yang baik dan selalu ada di sisi suaminya.

x|close