Ridwan Kamil Perkenalkan Dokter Keliling dan Sahabat Lansia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 11:33
Zaki Islami
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil Perkenalkan Program Dokter Keliling Ridwan Kamil Perkenalkan Program Dokter Keliling (NTV News/ Zaki Islami)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur Jakarta nomor 1, Ridwan Kamil baru saja menyambangi warga Pancoran Barat dalam agendanya di kampanye hari kedua.

Kedatangan Ridwan Kamil langsung disambut meriah oleh warga sekitar dan sesekali menerima ajakan mereka yang ingin berfoto bersama.

Baca Juga:

Sambangi Warga Pancoran, Ridwan Kamil: Jangan Lupa Pilih Nomor 1

Begini Kronologi Anggota DPRD Depok RK Diduga Setubuhi Siswi SMP

Kunjungan mantan Gubernur Jawa Barat itu untuk memperkenalkan beberapa program jika dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta, seperti dokter keliling dan sahabat lansia.

Ridwan Kamil Perkenalkan Program Dokter Keliling <b>(NTV News/ Zaki Islami)</b> Ridwan Kamil Perkenalkan Program Dokter Keliling (NTV News/ Zaki Islami)

"Yah ada dokter keliling yang nantinya akan dibayarkan oleh Pemprov (Pemerintah Provinsi) untuk mereka-mereka yang kesulitan untuk berobat di puskesmas," ujar Ridwan Kamil, Kamis 26 September 2024.

Selain itu juga, ia memaparkan lebih lanjut dalam program tersebut pasien bisa datang ke puskesmas atau dokter yang akan berkeliling seperti berkumpul di balai RW atau posko-posko kesehatan.

Ridwan Kamil juga memaparkan program lain khusus untuk wanita lansia yang ciri khasnya kesepian.

Maka dari itu, ia akan melakukan pendekatan humanis dengan mengirim orang-orang sambil membawa makan, setidaknya sebulan sekali.

x|close