Bukan Kamar Kos, Polisi Sebut Guru dan Siswi Gorontalo Hubungan Seks di Ruangan Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 11:22
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oknum Guru dan Murid di Gorontalo Oknum Guru dan Murid di Gorontalo (Twitter)

Ntvnews.id, GorontaloMedia sosial sempat dihebohkan dengan kemunculan sebuah video rekaman hubungan intim yang melibatkan seorang guru dengan siswi di salah satu sekolah di Gorontalo. Video tersebut bahkan sudah beredar di X hingga membuat banyak orang penasaran. 

Setelah ditelusuri oleh pihak berwajib, peristiwa persetubuhan antara guru berinisial DA dan murid PP di MAN 1 Kabupaten Gorontalo itu ternyata dilakukan di salah satu ruangan sekolah. Saat ini, pelaku DA sudah ditetapkan tersangka dan dilakukan penahanan. 

"Di salah satu ruangan sekolah," ujar Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman kepada awak media yang dilansir pada Rabu 25 September 2024.

Guru Berhubungan dengan Murid <b>(Instagram)</b> Guru Berhubungan dengan Murid (Instagram)

Kapolres menyampaikan bahwa mereka menerima laporan dari paman yang menjadi wali korban pada tanggal 23 September 2024. Setelah itu, pihaknya melakukan penyelidikan dan pemeriksaan, yang mengarah pada penetapan DA sebagai tersangka.

"Kita juga periksa 10 orang, 8 saksi dan termasuk pelapor dan terlapor dan kami juga sudah menetapkan status terhadap tersangka inisial DA," imbuhnya.

Pada awal tahun 2022, PP sudah menjalin kedekatan dengan tersangka DA. Hubungan ini kemudian berkembang hingga mengarah pada terjadinya persetubuhan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AKUN KARLOTA GORONTALO (@gtlo.karlota)

"Barang bukti yang disita seperti yang ada di video, baik baju dan lain sebagainya. Tidak perlu dijelaskan terlalu jelas karena ini kasus sensitif, mohon memahami," ujarnya.

Kapolres menyatakan bahwa hubungan intim yang terjadi antara DA dan PP berlangsung atas kesepakatan kedua belah pihak. Hal ini berawal dari perasaan nyaman yang dirasakan PP akibat perhatian yang sering diberikan oleh DA.

"Untuk peran yang terjadi memang hubungan asmara, karena yang bersangkutan merasa tersangka mengayomi, sering membantu tugas, korban akhirnya merasa nyaman," katanya.

x|close