Puan Spil Lokasi Pertemuan Prabowo dan Megawati: di Tempat yang Asik tapi Bersejarah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 14:30
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketua DPR RI Puan Maharani Ketua DPR RI Puan Maharani (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDI-P), Puan Maharani, mengungkapkan perkembangan mengenai ketua umum partainya, Megawati Soekarnoputri yang di wacanakan bertemu dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Insyaallah, akan segera kita adakan pertemuan Ibu Mega dengan Pak Prabowo,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 26 September 2024.

“Dalam waktu yang timingnya tepat,” sambungnya.

Ditanyai wartawan mengenai timing yang tepat atau karena menunggu waktu keduanya yang luang, Puan mengelak dengan dalih kedua pihak sudah saling berbicara.

Baca Juga: Viral Megawati dan Puan Maharani Kepergok Turun dari Jet Pribadi

“Nggak selalu nunggu tungguan, kan beliau berdua pasti mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk. Namun kita sudah bicara juga bersama-sama,” tuturnya.

Lebih lanjut, ditanya perihal tempat pertemuan, Puan hanya menekankan tempat itu merupakan tempat yang asik tapi bersejarah.

“Bisa kayak di tempat yang asik tapi bersejarah,” ucapnya.

Sebelumnya, PDIP berencana mengupayakan pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut dijadwalkan sebelum pelantikan Presiden atau sekitar 20 Oktober 2024.

"Insyaallah sebelum pelantikan, Ibu Megawati akan bertemu dengan Bapak Prabowo," ujar Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah, di Jakarta, pada Selasa, 17 September 2024.

Said juga menegaskan agar masyarakat tidak berspekulasi bahwa pertemuan ini akan membuka peluang bagi PDIP untuk bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran.

x|close