Perampok Bacok Pemilik Warung di Bogor, Gasak Uang di Ember Rp 3 Juta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 15:38
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Perampok warung di Bogor. Perampok warung di Bogor.

Ntvnews.id, Jakarta - Perampok bermodalkan golok membacok pemilik warung kelontong di Parung, Bogor, Jawa Barat. Pelaku berhasil menggasak uang korban Rp 3 juta, yang disimpan di dalam ember.

Aksi pelaku sempat terekam CCTV yang ada pada warung. Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat pelaku masuk ke dalam warung seorang diri. Pelaku menggunakan helm, berjaket merah marun seperti jas hujan, serta memakai masker di wajahnya.

Seraya menenteng golok, pelaku membawa ember berisi uang dari dalam salah satu ruangan. Lalu, pelaku masuk ke sisi toko lain dan menodongkan golok ke seorang pria.

Usai beraksi, pelaku kabur sambil membawa ember berwarna putih diduga berisi uang. Total uang korban yang dibawa kabur pelaku sebanyak Rp 3 juta.

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi menjelaskan, perampokan itu terjadi pada Rabu (25/9/2024) pukul 20.00 WIB. Pelaku sempat berdiam diri di seberang warung sebelum menjalankan aksinya.

"Didapati informasi dari korban Dodi bahwa pelaku tersebut dengan ciri-ciri memakai jas hujan berwarna merah marun, memakai helm, dan tertutup masker, (awalnya) terlihat sedang berdiam diri diseberang toko," ujar Doddy, Kamis (26/8/2024).

"Tidak lama kemudian, pelaku yang berjumlah satu orang itu masuk ke dalam toko sambil mengacungkan golok miliknya kepada karyawan toko Zein dan memaksa agar menyerahkan uang hasil penjualan," imbuhnya.

Aksi pelaku lantas diketahui pemilik warung, Dodi (44). Pemilik warung lalu mencoba menghalau. Korban dan pelaku sempat berduel, hingga akhirnya korban terkena luka bacok pada tangannya.

"Pelaku tersebut berhasil masuk ke dalam (warung) dan meraup uang hasil penjualan yang ada di dalam ember," tandasnya.

x|close