Rapat Paripurna Terakhir DPR Periode 2019-2024 Digelar 30 September

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 16:00
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Rapat Paripurna ke-18 DPR RI Rapat Paripurna ke-18 DPR RI (DPR RI)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkapkan bahwa rapat paripurna terakhir DPR RI untuk periode 2019-2024 akan dilaksanakan pada Senin, 30 September.

"Rapim bamus terakhir yang mana persiapan paripurna tanggal 30 September yang akan datang merupakan paripurna terakhir," ujar Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 26 September 2024.

Puan menyatakan bahwa semua Alat Kelengkapan Dewan (AKD) telah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk rapat paripurna terakhir.

Baca Juga: 2 Kader PDIP Dipecat dan Batal Dilantik Jadi Anggota DPR, Ini Jawaban Puan Maharani

"Insyaallah kita akan selesaikan materi-materi yang sudah diselesaikan oleh seluruh komisi dan AKD untuk kita selesaikan pada tanggal 30 September yang akan datang," tuturnya.

Dalam rapat paripurna terakhir, Puan mengungkapkan bahwa akan ada laporan dari pansus serta rancangan undang-undang yang akan diserahkan kepada DPR periode berikutnya.

"Ada agenda yang kemudian menjadi laporan dari pansus-pansus dari tim pansus. Kemudian ada juga rancangan undang-undang yang diminta untuk bisa diselesaikan pada pimpinan DPR atau komisi yang akan datang," pungkasnya.

x|close