Kampanye Hari Kedua Pilkada Jabar, Dedi Mulyadi Ketemu Dede Yusuf

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 16:11
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dedi Mulyadi Dedi Mulyadi (Ntvnews.id/Adiansyah)

Ntvnews.id, Jabar - Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi di masa kampanye Pilkada melakukan silaturahmi ke Wakil Gubernur Jawa Barat 2008-2013 Dede Yusuf.

Momen pertemuan tersebut dibagikan Dedi lewat unggahan akun medis sosialnya pada Rabu, 25 September 2024. Di momen itu, tampak keduanya begitu akrab berbincang satu sama lain.

Di tengah-tengah obrolan, mereka juga membahas soal gen z yang kata Dede generasi ini cedas dan jago-jago.

"Ini ada permasalahan ketika kita berbicara gen z nih ya. Gen z itu jago-jago, cerdas-cerdas tapi secara karakter mereka gampang punya menlat helat issues," kata Dede Yusuf, dikutip dari Instagram @dedimulyadi71 Kamis, 26 September 2024.

"Gampang patah, gampang ini dan sebagainya. Nah ketika mereka dilatih dengan train konsep tarna nusantara atau, kita gak nyebut militeristik ya itu Pendidikan karakter," sambungnya.

Dede Yusuf dan Dedi Mulyadi <b>(YouTube @KANGDEDIMULYADICHANNEL)</b> Dede Yusuf dan Dedi Mulyadi (YouTube @KANGDEDIMULYADICHANNEL)

Kemudian melihat dari tayangan YouTube milik Dedi Mulyadi, mereka juga saling bertukar pikiran mengenai segala permasalan yang ada di Jawa Barat hingga mengenai budaya.

Seperti diketahui, Pilkada Jawa Barat 2024 diramaikan empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina nomor urut 1 dan Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja nomor urut 2.

Kemudian, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie nomor urut 3 dan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan dengan nomor urut 4.

Sementara, hari pemungutan suara bakal dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada 27 November 2024 mendatang.

x|close