Ketua KPU Banten Terima Audiensi Nusantara TV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 18:38
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Ketua KPU Banten Terima Audiensi Nusantara TV. Ketua KPU Banten Terima Audiensi Nusantara TV. (ntvnews)

Ntvnews.id, Banten - Tim Nusantara TV berkunjung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Kamis (26/9/2024). Pemimpin Redaksi Portal Nusantara.com Ismoko Widjaya dan tim komersial Giska Andini diterima dengan baik oleh tim KPU Banten.

Pertemuan yang dilakukan di aula lantai 2 Kantor KPU Banten itu turut dihadiri oleh Ketua KPU Banten M Ihsan, Komisioner Aas Satibi, Kabag Parhumas dan SDM Riana Laila Sari dan Kasubag Parhumas Erlin Herlina.

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan teman-teman dari Nusantara TV. Kami sangat terbuka untuk peluang kerja sama pelaksanaan rangkaian kegiatan KPU di Banten," ujar Ketua KPU Banten, M Ihsan.

Ketua KPU Banten Terima Audiensi Nusantara TV <b>(ntvnews)</b> Ketua KPU Banten Terima Audiensi Nusantara TV (ntvnews)

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim dari Nusantara TV.

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman dari Nusantara TV grup. Terima kasih juga atas penyampaian beberapa informasi-informasi terkini terkait pengadaan Pilkada di wilayah lain, seperti di Jakarta," tambah Komisioner KPU Banten, Aas Satibi.

Sebagai informasi, Pilgub Banten sendiri bakal menghadirkan dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada 2024. Paslon nomor urut 1, yakni Airin Rachmi Diani-Ade Sumardi diusung oleh PDIP dan Golkar.

Sedangkan paslon nomor urut 2, Andra Soni-Dimyati didukung oleh Gerindra, PKS, Demokrat, NasDem, PKB, PAN, PPP, PSI, Garuda dan PSI.

Rencananya, KPU Banten akan menggelar tiga kali debat terbuka sebanyak untuk kedua paslon beradu visi dan misi.

x|close