Geger Seorang Turis Tewas Setelah Dipukul dengan Botol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 09:30
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi kecelakaan Ilustrasi kecelakaan (Freepik/ rawpixel.com)

Ntvnews.id, Ceko - Kejadian tragis menimpa seorang turis pria asal Inggris yang sedang berlibur bersama teman-temannya di Republik Ceko, di mana sebuah perselisihan berakhir dengan pemukulan di kepala menggunakan botol.

Dilansir dari BBC, Kamis, 27 September 2024, Dai Richards dari Mountain Ash, Rhondda Cynon Taf, sedang menikmati malam di Praha pada hari Jumat ketika dia terlibat dalam pertengkaran yang kemudian berujung pada penganiayaan.

Polisi menyatakan bahwa Richards dipukul di kepala sekitar pukul 23.00 di daerah Národní t?ída, Praha, dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

Baca Juga: Viral Warga Murka Gegara Turis Lakukan Hal Nyeleh Ini

"Terjadi keributan di antara mereka, dan salah satu memukul kepala orang lain dengan sebotol vodka," ungkap juru bicara kepolisian.

Seorang pria berusia 26 tahun ditangkap sehubungan dengan kematian Richards.

Menurut keluarga Richards, mereka baru saja kembali dari liburan keluarga pada Kamis malam, dan Richards berangkat ke Praha pada hari Jumat untuk menghadiri pesta lajang temannya.

Keluarga Richards terkejut ketika menerima kabar bahwa dia berada dalam kondisi kritis pada Jumat malam.

"Kabar itu datang dari temannya, Nathan, yang mengatakan telah terjadi insiden dan keluarga Richards harus segera terbang ke Praha karena kondisinya kritis," ujar pihak keluarga.

Baca Juga: 3 Turis Palestina Keroyok Staf Hotel Hingga Tewas Gegara Ini

Setibanya di rumah sakit, keluarga berharap Richards bisa pulih dari cedera yang dideritanya. Namun, pada Sabtu sore, mesin pendukung kehidupannya dimatikan dan Richards dinyatakan meninggal dunia.

Mengutip Daily Mail, rekaman CCTV menunjukkan kronologi kejadian, di mana sekelompok pria terlihat berbicara di jalan sebelum terjadi perkelahian singkat yang diikuti dengan Richards terjatuh ke tanah. Penyebab sementara kematiannya dinyatakan sebagai trauma akibat benda tumpul.

 

x|close