Visi Misi Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina di Pilgub Jawa Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 09:16
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina (Instagram @acepadangruhiat)

Ntvnews.id, Jabar - Pasangan Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina nomor urut 1 sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, memiliki sejumlah visi misi yang ditawarkan.

Penasaran visi misi apa saja dari pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini? Mari simak ulasannya.

Pasangan Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina

Acep Adang Ruhiyat dan Gitalis Dwi Natarina <b>(ANTARA)</b> Acep Adang Ruhiyat dan Gitalis Dwi Natarina (ANTARA)

Pasangan Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina atau Gita KDI punya visi terwujudnya Jawa Barat yang bahagia lahir dan batin.

Mereka memiliki lima misi yaitu yang ditawarkan, direalisasikan jika nantinya terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, yakni:

1. Membangun masyarakat Pancasila yang bertaqwa dan berakhlak mulia melalui penguatan peran masjid, rumah ibadah, lembaga pendidikan agama, dan komunitas keagamaan sebagai pusat peradaban.

2. Mewujudkan masyarakat yang berdaya, sejahtera, bahagia, dan berbudaya melalui peningkatan kualitas pelayanan publik yang merata dan inovatif.

3. Mempercepat pembangunan wilayah berbasis lingkungan yang berkelanjutan melalui peningkatan konektivitas dan tata ruang yang mendukung keseimbangan alam dan memberikan kebahagiaan bag semua lapisan masyarakat.

4. Meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi yang adil dan sejahtera melalui pemanfaatan teknologi digital dan kolaborasi dengan pusat-pusat inovasi serta pelaku pembangunan untuk mencapai kesejahteraan ekonomi yang menyeluruh.

5. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, inovatif, dan partisipatif dengan kepemimpinan yang kolaboratif berlandaskan semangat gotong royong antara pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.

x|close