Visi Misi Pasangan Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja di Pilgub Jawa Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 09:49
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja (Instagram @rocknal)

Ntvnews.id, Jabar - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja punya visi misi untuk membangun Jabar.

Penasaran visi misi apa saja yang ditawarkan pasangan Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja ini? Mari simak selengkapnya.

Visi dan Misi Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja

Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja <b>(Instagram @rocknal)</b> Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja (Instagram @rocknal)

Diusung oleh satu parti politik yakni PDIP, pasangan ini punya visi membangun masyarakat adil makmur, lestari dan berkeadaban.

Mereka juga memiliki enam misi untuk membangun Jawa Barat, yaitu:

1. Meningkatkan pembangunan manusia yang produktif, berkualitas dan berkepribadian untuk siap kerja dan siap merintis usaha sendiri.

2. Memastikan akses kesehatan untuk rakyat guna menciptakan manusia indonesia yang sehat jasmani dan rohani.

3. Mewujudkan keadilan sosial melalui kebijakan yang memperkuat kapasitas ekonomi rakyat, termasuk kapasitas produksi pangan oleh petani dan nelayan, serta mendukung kegiatan ekonomi skala kecil-menengah yang inklusif dan kreatif.

4. Membangun kemandirian ekonomi daerah berbasis potensi sumber daya lokal. 5. Setia pada amanat penderitaan rakyat (Ampera), pancasila, UUD 1945, menjunjung tinggi hukum demi menjamin hak-hak rakyat, serta menjalankan tata pemerintahan daerah yang bersih, bebas dari korupsi dan berkeadaban.

6. Memajukan kebudayaan setempat dalam semangat kebhinekaan dan toleransi serta menjaga kelestarian lingkungan hidup warisan leluhur bangsa indonesia.

x|close