Tragis! Pria Gantung Diri di Sebuah Pohon Ditemukan Ayahnya Sendiri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 13:58
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
garis polisi garis polisi (dokumen)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Warga di Kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki yang tergantung di atas pohon. Jasad itu awalnya ditemukan oleh ayahnya sendiri.

Setelah diberitahu oleh adik korban bahwa SM sedang mandi di Kali Cisokan, sang ayah segera menyusul ke lokasi, namun tidak menemukan anaknya.

Ketika kembali ke rumah melalui kebun, sang ayah terkejut melihat anaknya tergantung di pohon karet dengan tali plastik yang biasa digunakan untuk menggembala kambing.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cianjur Update (@cianjurupdate)

"Warga Kampung Pajangan, RT 03/RW 05, Desa Salamnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria yang diduga bun*h d1r1 dengan cara g4ntun9 d1r1, Kamis (26/9/2024).Pria tersebut diidentifikasi sebagai SM (27), warga Kampung Pajangan, yang ditemukan oleh warga sekitar pukul 12:00 WIB.Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonky Dilatha, melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Cianjur, IPDA Muslikan, mengonfirmasi bahwa jasad ditemukan di kebun karet di wilayah Desa Salamnunggal.“Korban, yang berinisial SM, berusia 27 tahun dan merupakan warga setempat. Ia ditemukan terg4ntun9 di pohon oleh ayahnya sendiri,” ujar Muslikan, Kamis (26/9/2024).Menurut keterangan ayah korban, pada hari itu sekitar pukul 12.00 WIB, ia baru saja kembali dari pengajian." tulis akun cianjurupdate.

x|close