Ngaku Sudah Baca Visi-Misi Anies di Pilgub Jakarta, Rano: Sama Aja dengan Kita

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 14:31
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno 'Si Doel' saat kampanye perdana di Waduk Brigif, Jakarta Selatan. Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno 'Si Doel' saat kampanye perdana di Waduk Brigif, Jakarta Selatan.

Ntvnews.id, Jakarta - Kendati gagal maju, Anies Baswedan mengunggah laman visi-misi dan program kerja untuk Pilgub Jakarta. Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno 'Si Doel', mengaku sudah membaca visi-misi Anies. 

"Bagus. Kita udah baca tuh. Artinya beliau masih memikirkan Jakarta. Secara realita nanti visi-misi itu akan dia serahkan kepada siapa? Mau dia serahkan ke kita, kita bikin," ujar Rano di kawasan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (27/9/2024).

Rano mengeklaim jika visi misi Anies sama dengan visi-misi dirinya. Lebih lanjut Rano mengakui Anies masih memiliki kontribusi besar terhadap Jakarta.

"Sebetulnya sama aja dengan visi-misi kita, cuma artinya Bang Anies masih punya kontribusi besar terhadap DKI ini," kata dia.

Rano mengaku hampir semua visi misinya sama dengan Anies. Hanya istilah atau penamaan program yang digunakan berbeda.

"Kalau kita punya bahasa lain, misalnya saya bikin Atun, Mpok Sarah, nanti saya kasih bahannya supaya anda nggak nanya terus," kata Rano.

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengunggah laman visi-misi dan program kerja yang tadinya untuk Pilgub Jakarta 2024. Anies mengunggah visi-misinya sebagai referensi perbandingan pasangan calon yang sudah ditetapkan.

"Visi, misi dan program untuk Jakarta. Sejak awal memantapkan niat maju dalam Pilgub DKI, kami langsung bergerak menyusun visi, misi dan program untuk Jakarta," ujar Anies di akun media sosial X, Kamis (26/9/2024).

x|close