Gila! Ini Lokasi Pertama Guru Hubungan Badan dengan Siswinya Sendiri di Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 14:42
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Guru Berhubungan dengan Murid Guru Berhubungan dengan Murid (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemberitaan menyoroti soal guru berhubungan badan dengan siswinya sendiri di Gorontalo. Viralnya video tersebut bikin geger banyak orang dan netizen.

Penyidik Satreskrim Polres Gorontalo menjelaskan bahwa korban yakni murid tersangka DH sempat menolak ajakan tersebut pada 2023.

Kasubdit Penmas Bidang Humas Polda Gorontalo Kompol Henny Muji Rahayu, mengatakan mengatakan dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka dan korban, perbuatan asusila tersebut kali pertama dilakukan pada tahun 2023, di salah satu ruang guru yang berada di sekolah.

"Pada saat itu, korban sempat merasa risih dan mencoba menolak hingga melakukan perlawanan terhadap oknum guru tersebut, namun karena bujuk rayu pria 57 tahun itu, akhirnya perbuatan tersebut terjadi berulang kali," kata Henny Muji Rahayu dilansir Jumat (27/9/2024).

Video syur yang mempertontonkan guru dan siswi di Gorontalo menjadi viral di media sosial, pihak sekolah menyatakan bahwa mereka telah menerima laporan mengenai hubungan tersebut dan sudah memberikan peringatan tegas.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo, Rommy Bau menerangkan bahwa guru dan siswa tersebut telah diperiksa dua kali, bahkan pihak sekolah telah memberikan teguran keras kepada keduanya.

“Terkait masalah ini, mereka sudah dua kali saya BAP. BAP saya yang pertama itu tahun lalu keduanya saya BAP namun negatif, tidak ada pengakuan,” kata Kepala MAN 1 Gorontalo itu seperti dilansir dari tayangan YouTube beredar.

x|close