Kemacetan Parah di Depan Puspem Tangsel: Pengendara Nekat Terobos Jalan Basah

NTVNews - 16 Mei 2024, 14:00
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Beberapa pengendara nekat menerobos jalanan yang baru dicor Beberapa pengendara nekat menerobos jalanan yang baru dicor (Tiktok/@rahasiaumumwoi)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemacetan parah terjadi di depan Puspem Kota Tangsel pada Rabu (15/5/2024) akibat pengecoran jalan. Hal ini diperparah dengan beberapa pengendara yang nekat menerobos jalan yang baru saja dicor dan masih basah.

Kejadian ini diabadikan oleh warganet @rahasiaumumwoi dan diunggah di media sosial, pada Rabu (15/5/2024).

Dalam unggahan tersebut, terlihat antrean panjang kendaraan yang terjebak macet di depan Puspem. Jalanan yang baru saja dicor dan masih basah membuat kendaraan berjalan lambat dan tersendat.

Parahnya lagi, terlihat beberapa pengendara motor yang nekat menerobos jalan tersebut. Hal ini tentu saja membahayakan keselamatan mereka sendiri dan pengendara lain.

@rahasiaumumwoi di cornya 2 meter, macetnya dari unpam sampe ciater???? #pamulang #pamulang2 ? Dari planet lain - Sal Priadi

Alhasil unggahan itu kini viral di media social dan beberapa warganet membanjiri kolom komentar atas pengecoran jalan tersebut.

"Tadi 30 menit macet-macetan disini, mulai keluar dari gerbang rumah (persis di depan kantor Walikota Tangsel) yang biasanya hanya 5 menit waktu tempuhnya," ucap salah satu netizen.

"Mengatasi genangan air dengan meninggikan jalan, top banget solusinya," kata seorang netizen.

Halaman
x|close